Jamaah Calon Haji Karanganyar Mulai Diberangkatkan

0
Foto: Wabup Karanganyar Bersama Forkopimda dan Perwakilan Jamaah Calon Haji

Kabupaten Karanganyar – Sebanyak 428 jamaah calon haji serta petugas pendamping diberangkatkan oleh jajaran Forkopimda Karanganyar dari Masjid Agung Madaniyah menuju ke Embarkasi Haji Donohudan Kabupaten Boyolali, Selasa (21/6/2022).

Adapun jamaah calon haji asal Karanganyar tersebut diberangkatkan ke asrama secara bertahap menggunakan armada bus. Untuk kloter 25 pada pagi hari dan kloter 26 pada sore hari. Sebelumnya, jamaah calon haji telah menjalani swab PCR dan hasilnya dinyatakan negatif.

Dari pantauan di Masjid Agung terlihat para keluarga dan saudara dari jamaah calon haji memadati pelataran masjid pada Senin sore. Mereka turut serta menghantarkan para jamaah calon haji dari Masjid Agung Madaniyah menuju ke Embarkasi Haji Donohudan.

H. Rober Christanto selaku Wakil Bupati Karanganyar meminta kepada para jamaah calon haji untuk menikmati serangkaian ibadah di tanah suci. Dia berpesan supaya para jamaah calon haji memperbanyak bersyukur.

Kader PDI Perjuangan tersebut meyakini para jamaah calon haji mencintai tanah kelahiran, yakni Kabupaten Karanganyar.

“Semoga warga Karanganyar yang belum menunaikan ibadah haji segera terkabul doa dan cita-citanya, semangat untuk menunaikan ibadah haji. Baik ketularan ibadah haji, jikalau lama ya umroh,” ucap Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Karanganyar tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, para jamaah calon haji asal Karanganyar akan berangkat ke Tanah Suci secara bertahap pada Selasa malam.

Pungkasnya, Rober tentu mendoakan yang terbaik untuk Karanganyar dan jemaah haji dari Karanganyar yang berangkat ke Tanah Suci.

Koresponden : ERS

Baca Juga :   Ikuti Peresmian Kantor Partai, Banteng Pati Siap Rapatkan Barisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here