Jalin Sinergi Bersama KPP Pratama Kudus, Masan; Tingkatkan Layanan Publik Bebas Korupsi

0
Foto: Masan Bersama Perwakilan KPP Pratama Kudus

Kabupaten Kudus – Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus sekaligus DPRD Kab. Kudus, Masan bersama tim Direktorat Jendral Pajak (DJP) berkolaborasi dan jalin sinergi dalam Pelaksaan Kegiatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih, Jumat (26/3/2021) di Gedung DPRD Kab. Kudus.

Dalam kesempatan ini, Masan juga telah melaksanakan kewajiban perpajakan dengan Lapor SPT Tahunan didampingi oleh Kepala KPP Pratama Kudus, M. Andi Setijo Nugroho.

Pengisian SPT ini diharapkan dapat memberikan teladan bagi semua #KawanPajak Kudus agar segera Lapor SPT Tahunan sebelum batas waktu pengisian SPT Tahunan Orang Pribadi, 31 Maret 2021. Proses pengisian mudah dilakukan dengan E-Filling dan tentu saja #KawanPajak bisa lapor kapan saja di mana saja.

“Memang mudah dan cepat cara melaporkan pajak SPT Tahunan, dengan diberi edukasi dan langkah-langkah yang singkat, langsung bisa teratasi pembayaran SPT Tahunan saya,” kata Masan.

Sementara itu, kegiatan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM juga bertujuan untuk pencegahan terjadinya KKN dan menciptakan aparatur negara yang dapat dipercaya serta meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Dari sana Masan mendukung kegiatan tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan layanan publik serta bebas korupsi.

“Kami dukung penuh kegiatan KPP Pratama Kudus dalam mewujudkan peningkatan layanan publik dan bebas korupsi,” tambah Masan.

Masan berharap program program yang dijalankan KPP Pratama Kudus dapat efektif dan tercapai, serta dapat mewujudkan masyarakat sadar pajak.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Mas Aldi Kembali Pimpin KNPI Pemalang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here