Abang Baginda Semangati Kader Juang Grobogan untuk Selalu Kreatif

0
Foto: Abang Baginda bersama Korps Kader Juang Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Abang Baginda Muhammad Mahfudz Hasibuan atau yang sering dipanggil Mas Baginda menyemangati kader Komunitas Juang Grobogan untuk selalu kreatif dan mandiri secara ekonomi.

Semangat tersebut disampaikan oleh Mas Baginda ketika malakukan Reses dengan teman-teman Komunitas Juang Grobogan di Aula DPC PDI Perjuangan Grobogan, Selasa (30/3/2021).

Acara yang dihadiri Asisten Mentor Juang Kab. Grobogan Usman Fahrudin, seluruh pengurus, serta Calon Kader Komunitas Juang Grobogan tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai protokol kesehatan.

Banyak hal disampaikan dari kawan-kawan KJ Grobogan, misalnya terkait kemajuan UMKM dan bahkan ada yang usul mau buat kelompok ternak.

“Tentunya saya sangat mendukung kegiatan tersebut karena kawan-kawan akan terlatih dengan ide-ide kreatif. Nantinya secara ekonomi pun mereka akan mandiri,” ungkap Mas Baginda yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Mas Baginda juga menambahkan, bahwa yang jelas para kawula muda ini diberi motivasi untuk selalu memiliki ide-ide kreatif. Apabila terkait permodalan dan lain sebagainya nanti bisa dibantu olehnya. Imbuh Anggota DPRD Komisi C Jateng tersebut

“Bahkan saya dengar KJ Grobogan sedang merintis usaha UPJA (Usaha Pelayanan Jasa Alat dan Mesin Pertanian), dan untuk Badan Hukumnya baru diproses. Oleh sebab itu lanjutkan dan tentunya tetap semangat,” tutup anggota DPRD Komisi C Jateng tersebut.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Wujudkan Aspirasi Konstituen, Hj. Rosalina Berikan Bantuan Keranda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here