Anggit Adi Juwita Serap Aspirasi Masyarakat Menganti dan Bulupayung

0
Foto: Anggit Adi Juwita Selaku Anggota Komisi A DPRD Kab. Cilacap

Kabupaten Cilacap – Anggit Adi Juwita selaku Anggota Komisi A DPRD Kab. Cilacap menggelar reses dan serap aspirasi di Desa Menganti dan Bulupayung, Kec. Kesugihan, Minggu (28/3/2021).

Reses dihadiri Camat Kesugihan, Basuki Prio Nugroho, pengurus PAC Kesugihan, pengurus Ranting, serta masyarakat dari kedua desa tersebut.

Foto: Reses dan Serap Aspirasi Anggit Adi Juwita

Pada kesempatan ini, politisi PDI Perjuangan asal Kec. Kesugihan tidak lupa selalu memberikan masukan kepada masyarakat yang ingin mengajukan bantuan kepada pemerintah, agar proses bantuan tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Anggit Adi Juwita juga meminta semua kalangan untuk bersinergi dalam membangun Kab. Cilacap. “Saya berharap kita bisa saling bersinergi membangun Kab. Cilacap khususnya di Kec. Kesugihan, agar apa yang menjadi keinginan kita semua bisa tercapai,” ucap Anggit Adi Juwita.

Sementara Basuki Prio Nugroho, selaku Camat Kesugihan mengungkapkan rasa syukurnya kepada Anggit Adi Juwita yang sudah menemui masyarakat khususnya di wilayah Kec. Kesugihan. “Tugas seorang anggota dewan itu mau mendengarkan keluh kesah masyarakat, serta memperjuangan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Dan ini terbukti dengan hadirnya beliau (Anggit Adi Juwita) menemui warga,” katanya.

Di sisi lain, Dardiri selaku pengurus PAC Kec. Kesugihan sangat mengapresiasi kehadiran Anggit Adi Juwita ke masyarakat. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam reses kali ini. “Semoga pada kesempatan ini, memunculkan ide dan pikiran untuk membangun, serta bisa tersampaikan melalui reses ini,” tutupnya.

Koresponden: Arsend

Baca Juga :   Komunitas Juang Kabupaten Pemalang Menggelar Rapat Terkait Agenda Komunitas Juang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here