Jaga Mesin Partai Tetap Panas, Sutari: Tiga Poin Pemenangan Harus Berjalan

0
Jajaran PAC Margadana, Ranting, dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Sutari.

Kota Tegal – Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Margadana menggelar rapat koordinasi (Rakor) di Kantor PAC Partai, Minggu (12/09/2021). Rakor dihadiri jajaran PAC, Sekretaris Ranting se-Kecamatan Margadana, serta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Sutari.

Dalam sambutannya, Sutari selaku KomandanTe wilayah Margadana mengatakan, gelaran rapat ini sebagai bentuk penguatan otot Partai untuk menyongsong Pemilu 2024. Sebab, pesta demokrasi 2024 begitu luar biasa, karena pemilihan eksekutif dari Presiden sampai Kepala Daerah kabupaten/kota bersamaan dengan pemilihan legislatif.

Foto: Rakor PAC PDI Perjuangan Margadana

Politisi Banteng Kota Tegal itu menjelaskan, Rakor ini membahas 3 agenda politik Partai. Pertama terkait pemenangan PDI Perjuangan di wilayah Kecamatan Margadana. Kedua, persiapan tugas dan kerja KomandanTe. Ketiga, persiapan konsolidasi tingkat Ranting bersama Anak Ranting.

“Maka persiapan penguatan Partai harus berjalan dan bisa diterapkan sampai ke tingkat Anak Ranting untuk bergerak dalam satu rampak barisan guna meraih kemenangan PDI Perjuangan menuju pesta demokrasi di tahun 2024,” ungkapnya.

Usai Rakor, Sutari meminta nantinya para pengurus PAC, Ranting, dan Anak Ranting dapat mempersiapkan apa yang harus dijalankan dalam point pemenangan. Konsolidasi tingkat Ranting dan Anak Ranting di wilayah Kecamatan Margadana harus berjalan sebagai ikhtiar menyatukan kader PDI Perjuangan. Sehingga, Pemilu 2024 Partai dapat meraih kemenangan hattrick.

Ia pun juga meminta kepada para kader Partai untuk berperan membantu masyarakat dalam hal perlindungan kesehatan dan terlibat dalam membantu masyarakat dalam bantuan RTLH supaya bisa masuk dalam wadah aspirasi PDI Perjuangan.

Sementara Ketua PAC Margadana, Ardy Arafiq mengatakan, bahwa pihaknya akan segara menyiapkan konsolidasi di tingkat Ranting bersama Anak Ranting agar mesin Partai selalu panas.

Baca Juga :   Junarso: Kita Harus Lestarikan dan Rawat Alam Sekitar

Koresponden : Gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here