Jaga Kekompakan, Kunci Banteng Cilacap Selatan untuk Tetap Solid

0

Kabupaten Cilacap – Agenda bulanan Banteng Cilacap Selatan yang terdiri dari PAC PDI Perjuangan Cilacap Selatan, Ranting, dan Anak Ranting selalu berjalan, untuk menjaga hubungan komunikasi dan kekeluargaan. Pertemuan kali ini, yang diadakan di kediaman Sekretaris Ranting PDI Perjuangan Tegalkamulyan, Slamet Paryanto Syales, dihadiri oleh segenap PAC, Pengurus Ranting, serta Anak Ranting, Minggu (19/12/2021).

Pertemuan yang dilaksanakan oleh Kader Banteng Cilacap Selatan untuk menjaga kekompakkan

Tarmuji, selaku Wakil Ketua PAC Cilacap Selatan Bidang Keanggotaan dan Organisasi menjelaskan, agenda ini rutin setiap bulan dilakukan oleh Pengurus PDI Perjuangan Kec. Cilacap Selatan. Tarmuji mengaku senang, karena Kader Partai yang ada di Kecamatan Cilacap Selatan selalu menjaga komunikasi, meskipun setiap orang mempunyai kesibukan pribadi.

“Tetap jaga kekompakan, karena kita akan menghadapi Pemilu di Tahun 2024. Saling bersinergi antar sesama pengurus. Banteng Cilacap Selatan merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Selalu menjaga hubungan yang baik layaknya seperti keluarga, serta saling mendukung dan melindungi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Ranting Tegalkamulyan ,Tarsimin mengatakan, Banteng Cilacap Selatan tidak akan pernah gentar dalam menghadapi situasi apapun. Kader Banteng Cilacap Selatan siap memenangkan pertarungan di Pemilu 2024 mendatang.

“Selalu dalam satu barisan, seperti yang sering dikatakan Komandan Pacul dan Ketua DPC PDI Perjuangan Cilacap, Bapak Taufik Nurhidayat. Sebab itu kunci kami untuk selalu solid,” pungkasnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Ali Badrudin: Gebyar Vaksinasi, Komitmen Penuh pada Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here