Ir. Sulistyorini Hadir Sebagai Narasumber dalam Seminar Penguatan Ideologi Pancasila

0
Foto: Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ir. Sulistyorini

Kabupaten Blora – Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ir. Sulistyorini hadir sebagai narasumber dalam acara seminar yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jawa Tengah dengan tema Merawat Kebhinekaan Menjaga NKRI, Senin (22/2/2021).

Seminar yang digelar di Resto Jogelo tersebut dihadiri peserta sejumlah 50 orang yang terdiri dari berbagai unsur elemen masyarakat di Kab. Blora. Dalam paparannya, Ir. Sulistyorini menjelaskan peran media sosial dalam perkembangan karakter bangsa.

Foto: Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ir. Sulistyorini

“Dalam aktivitas setiap hari, masyarakat Indonesia tidak bisa lepas dari handphone, namun masyarakat harus bisa memilah informasi yang positif dan benar atau informasi yang bohong atau hoax,” ujar Rini, sapaan akrab Srikandi PDI Perjuangan itu.

Ia juga menghimbau dan memberikan semangat kepada peserta seminar yang hadir supaya bijak dan mengisi media sosial dengan informasi yang positif serta berguna bagi masyarakat.

Di tempat yang sama, Ketua Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Haerudin berharap seminar hari ini bisa lebih memperkuat Ideologi Pancasila, khususnya bagi peserta yang hadir.

“Harapannya semoga peserta lebih bisa memperkuat Ideologi Pancasila dengan merawat kebhinekaan dan menjaga NKRI dalam kehidupan sehari-hari maupun bersosial media,” pungkas Haerudin.

Koresponden : Aviolla

Baca Juga :   dr. Messy Widiastuti Serap Aspirasi UMKM di Wisata Guci Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here