KJ Kota Magelang Lakukan Koordinasi Kegiatan Donor Darah

0
Foto: Korps Komunitas Juang Kota Magelang

Kabupaten Magelang – Korps Komunitas Juang Kota Magelang lakukan koordinasi terkait program HUT PDI Perjuangan ke-48 yang rencananya akan menggelar giat Donor Darah untuk masyarakat Kota Magelang, Minggu (21/2/2021).

Koordinasi dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Magelang ini dipimpin oleh Koordinator KJ Kota Magelang dan dihadiri oleh beberapa pengurus.

Foto: Korps Komunitas Juang Kota Magelang

Sesuai dengan arahan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, KJ diharapkan agar bisa menjadi panitia untuk kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Partai ke-48 yang akan dilaksanakan pada awal bulan April mendatang.

Terkait persiapan tersebut para pengurus KJ Kota Magelang langsung bergerak cepat untuk berkoordinasi langsung dengan salah satu anggota PMI yang mana juga menjadi bagian dari KJ Kota Magelang, yaitu KJ FX. Adit.

Foto: Korps Komunitas Juang Kota Magelang

Arahan dari KJ Adit, sapaan akrabnya ini adalah bagaimana teman-teman KJ dapat menyiapkan tempat yang nyaman bagi pendonor. Sasaran pendonor nantinya adalah keluarga besar PDI Perjuangan Kota magelang. Selain itu, KJ Nanda selaku Koordinator KJ Kota Magelang pun turut menegaskan bahwasanya penugasan ini harus dilaksanakan dengan baik dan maksimal sesuai arahan.

“Sebagai bentuk pengamalan sebagai kader Komunitas Juang yaitu bermanfaat bagi rakyat, maka dari itu mari kita sukseskan program ini dengan bergotong royong Bersama. Saya harap rekan-rekan dapat menjalankan tugas seusuai pembagiannya,” jelas KJ Nanda.

Koresponden : Mega


Baca Juga :   Puan Maharani: Tingkatkan Layanan Publik dan Responsif pada Aduan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here