Intan Kurniasari Ajak KJ Temanggung Tingkatkan Nilai Solidaritas

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Temanggung, E. Intan Kurniasari dalam kegiatan reses masa sidang III tahun 2021 bersama Calon Kader Komunitas Juang

Kabupaten Temanggung – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Temanggung, E. Intan Kurniasari dalam kegiatan reses masa sidang III tahun 2021 mengajak para Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) Kab. Temanggung untuk meningkatkan nilai solidaritas dan persatuan Korps, Senin (30/8/2021).

Dalam kegiatan ini, Intan yang juga KomandanTe Bintang 3 turut mengajak para CKJ agar turut terlibat dalam agenda yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung. Hal demikian agar sinergitas, solidaritas, dan soliditas terwujud, sehingga integrasi yang ada dalam struktural Partai juga akan tercipta secara harmonis.

Foto: Reses Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Temanggung, E. Intan Kurniasari

Intan berharap CKJ mampu mengembangkan pola pikir untuk menjadi Kader Juang yang kreatif. Selain itu, sebagai seorang kader, harus mempunyai semangat juang yang harus di jaga karena di dalamnya mengandung nilai-nilai persatuan, kebanggaan yang nantinya akan mengimplementasikan ajaran Ideologi Bung Karno.

Sementara itu, Asisten Mentor Juang (AMJ) Wisnu Ari S  pada kegiatan tersebut mengatakan, untuk ke depannya Korps Komunitas Juang juga sayap-sayap Partai lainnya bisa lebih solid dan juga bersinergi untuk agenda kegiatan yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan. Ketika hal ini dapat terjaga serta terimplementasikan dengan optimal, maka tugas Ideologis Partai tentunya juga akan teraktualisasikan secara eksplisit dan holistik.

Koresponden: Enggar – Zidan

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Cilacap Gelar Tahlil Bersama Secara Virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here