Inovasi Etik Sapa Konstituen dengan Video Call

0

Kabupaten Sukoharjo – Calon Bupati Sukoharjo Etik Suryani memanfaatkan media Whatsapp untuk berkomunikasi dan menyapa Pendukung Etik-Agus (EA) yang tersebar di seluruh penjuru Kab. Sukoharjo, Senin (12/10/2020) malam.

Kondisi pandemi Covid-19 tidak menyulitkan bagi pasangan Cabup Cawabup Etik-Agus dalam menyapa para konstituen. Tantangan di masa pandemi ini dijawab Etik Suryani melalui pemaksimalan fitur Video Call di dalam media WhatsApp.

Salah Satu Momen Keseruan di Posko Pemenangan EA

“Banyak posko pemenangan di setiap desa, pandemi tidak menyulitkan untuk saya menyapa para pendukung EA, saya akan Video Call para pendukung EA sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat,” tutur Etik Suryani.

Etik Suryani menyapa 4 Posko Pemenangan EA di Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo. Antusiasme para pendukung juga sangat tinggi, dibuktikan dengan penyiapan yel-yel untuk kemenangan EA dan ada yang menggunakan rias wajah menyerupai Ketoprak Jawa.

Salah satu relawan yang terdapat di Posko Pemenangan EA mengucapkan terima kasih kepada Ibunda Etik Suryani yang sudah memilih posko pemenangan EA Desa Wirun sebagai salah satu Posko yang disapa Bu Etik.

“Maturnuwun Bu Etik, Bu Etik sehat selalu, Bu Etik semangat, kita siap memenangkan EA,” jelas salah satu relawan.

Koresponden : Sangwang – Sony

Baca Juga :   Sri Rejeki Kawal Vaksinasi Di Ngadirojo Lor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here