Innalillahi, Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan Meninggal Dunia

0
Foto: Almarhum Nurkholis

Kabupaten Pekalongan – Politisi PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, Nurkholis meninggal dunia pada Minggu (18/4/202)1. Jenazah mantan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pekalongan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Branjangan Desa Jeruksari, Kec. Tirto, Senin (19/4/2021).

Nurkholis meninggalkan seorang istri dan tiga anak yaitu Ridho, Ian dan Allan. Ia dikenal sebagai sosok yang dekat dengan rakyat dan loyal pada Partai. Selain itu, almarhum sudah 2 periode duduk di DPRD kab. Pekalongan.

Foto: Karangan Bunga Duka Cita dari DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan

Ketua DPC PDI Perjuanan Kab. Pekalongan, H. Riswadi mengonfirmasi atas berita duka ini. “Ya benar, Pak Nur (Nurkholis) meninggal dunia,” kata H. Riswadi.

Berpulangnya Nurkholis menyisakan luka yang mendalam bagi DPC PDI Perjuangan. H. Riswadi mengenal sosok almarhum sebagai salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh PDI Perjuangan

“Atas nama pribadi dan lembaga, saya ikut berduka. Semoga almarhum diterima iman islamnya, serta di tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkas H. Riswadi.

Koresponden: Mustakim

Baca Juga :   PAC Kecamatan Karangkobar Bangun Jalan Menuju TPQ At-Taqwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here