Kabupaten Brebes – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos bersama jajaran pengurus melakukan peninjauan pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Sabtu (30/5/2020).

Indra Kusuma mengatakan, pembangunan kantor tersebut sudah dilaksanakan sejak akhir tahun 2019 dan ditarget akan selesai pada awal Juli 2020.

“Pembangunan kantor sudah mencapai sekitar 80%. Lantai 2 direncanakan untuk ruang kantor, sedangkan lantai dasar direncanakan ruang Aula yang nantinya akan digunakan untuk pertemuan PAC dengan kapasitas 17 PAC yang berada di Kabupaten Brebes,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Mokhamad Taufiq menambahkan, kemegahan kantor yang Representatif itu adalah suatu kebanggaan (Pride) bagi kader Partai.

“Kantor partai adalah simbol dimana Partai pemenang adalah partai yang mempunyai rumah perjuangan yang multifungsi serta dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh kadernya dalam melakukan kegiatan di kantor,” imbuhnya.

Menurut Taufiq, kebanggaan itu adalah sesuatu yang harus di bentuk oleh seluruh kader partai seperti yang telah disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, MBA, yaitu Partai yang ingin besar dengan baik harus memiliki kebanggaan Pride, Solidarity and Discipline.

“Dengan kebanggaan yang sama sebagai kader partai, nantinya kader akan memiliki solidaritas yang kolektif serta akan muncul kedisiplinan yang disebabkan oleh adanya kebanggaan,” pungkasnya.

Koresponden: Initial_em

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas Gelar Upacara Peringati HUT RI ke-75