Gotong Royong Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga Bagikan 7.000 Paket Sembako

0
1436

Kabupaten Purbalingga – Sesuai arahan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga,HR. Bambang Irawan, S.H., bahwa masa reses kali ini difokuskan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Dapil masing-masing.

Merespon arahan HR. Bambang Irawan, S.H. tersebut, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, Bayu Widyatama menyampaikan kepada Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, bahwa anggaran Reses dialihkan untuk pengadaan paket sembako, mengingat adanya pandemi Covid-19. Paket sembako dibagikan kepada masyarakat secara door to door di wilayah Dapil masing-masing.

‚ÄúDari 10 Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, 9 orang membagikan masing-masing 600 paket sembako. Sedangkan saya membagikan 1.600 paket sembako. Dengan demikian, total keseluruhan paket sembako yang di bagikan oleh Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga sebanyak 7.000 paket sembako,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Pangempon Kecamatan Kejobong, Warto menyampaikan ucapan terimakasih atas paket sembako yang di berikan oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga. Tentunya bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam kondisi ekonomi yang sulit akibat pandemi Covid-19.

“Semoga reses kali ini dapat bermanfaat untuk masyarakat serta aspirasi yang kami sampaikan dapat terealisasikan,” pungkasnya.

Koresponden: Agung

Baca Juga :   Puan Pastikan Pembahasan Omnibus Law Secara Transparan dan Hati-hati