Halal Bihalal Virtual DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes dengan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

0
278

Kabupaten Brebes – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes bersama DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah mengikuti Halal Bihalal secara virtual yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, Rabu (27/5/2020).

Halal Bihalal yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 tersebut tidak mengurangi semangat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes dalam menjalin silaturahmi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos menyampaikan laporan kegiatan terkait penanggulangan Covid-19 yang telah dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes.

Kegiatan tersebut meliputi penyemprotan disinfektan, pembagian masker, pemasangan baliho Covid-19 serta pembagian paket sembako kepada kader Partai dan masyarakat Kabupaten Brebes.

H. Indra Kusuma menambahkan, sebanyak 20.000 masker dan 25.000 paket sembako yang diberikan kepada kader Partai serta masyarakat, sebagai wujud kepedulian Partai kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Mokhamad Taufiq mengatakan, sembako dan masker yang dibagikan kepada masyarakat tersebut adalah hasil gotong royong kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes dengan salah satu anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Hj. Paramitha Widya Kusuma.

“Untuk usulan struktural Anak Ranting serta Ranting yang dilaksanakan dalam Musanran dan Musran sudah ada. Selain itu, kami juga akan melaksanakan kegiatan Musancab untuk menentukan Pengurus Anak Cabang,” pungkas Indra.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   Usaha Duplikat Kunci Ketua PAC Lebaksiu Kabupaten Tegal