Ikuti Virtual DPP Partai, PDI Perjuangan Klaten Siap Laksanakan Instruksi Ketua Umum

0

Kabupaten Klaten – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani, bersama Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, serta Kader Komunitas Juang Klaten, mengikuti halal bi halal secara virtual, dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri. Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut, diselenggarakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Rabu, (19/5/2021).

Pengarahan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri secara virtual

Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten, Hj.Sri Mulyani menuturkan, dalam acara halal bi halal yang digelar secara virtual ini, segenap Keluarga Besar PDI Perjuangan Kab. Klaten mengikuti dengan khidmat arahan-arahan dari Hj. Megawati Soekarnoputri. Hj. Sri Mulyani meminta kepada seluruh Kader Partai di Kab. Klaten, untuk mematuhi, serta melaksanakan Instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri.

“Instruksi yang disampaikan oleh Ibunda Ketua Umum meliputi, tentang displin, serta membantu Pemerintah dan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan selalu menerapakan Protokol Kesehatan. Selain itu, sebagai Kader Partai, kita juga harus mendorong aktif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya pengetahuan gizi, agar tidak ada lagi anak yang terkena stunting,” tutu Hj. Sri Mulyani, yang juga Bupati Klaten.

DPC PDI Perjuangan Klaten mengikuti halal bi halal DPP Partai secara virtual

Hj. Sri Mulyani mengajak kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Kab. Klaten, agar turun ke bawah, terjun langsung ke masyarakat, untuk memberikan semangat perjuangan. Hal tersebut bertujuan agar PDI Perjuangan tetap kuat. Sebab, pertarungan bagaimana ideologi Pancasila terus menjadi daya gerak perjuangan seluruh Bangsa Indonesia, seperti yang disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan dalam arahannya.

Baca Juga :   Semarakkan Idul Fitri, DPC PDI Perjuangan Kebumen Pasang Spanduk

“Mari kita bersama-sama bekerja keras, solid bergerak , bersatu untuk rakyat. Saya berpesan kepada seluruh Kader Partai, agar saling mengingatkan terhadap sesame, untuk selalu disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan, agar Pandemi Covid-19 segera berakhir,”pungkasnya.

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here