Ikuti Rakor Bersama DPMPTSP, Verawati Joko Sutopo Sampaikan Kedisiplinan

0
Foto: Verawati Joko Sutopo Menghadiri Rapat Koordinasi Antara DPMPTSP dan Imapres

Kabupaten Wonogiri – Bertempat di Ruang Girimanik, Setda Kab. Wonogiri, drh. Verawati Joko Sutopo selaku istri dari Bupati Kab. Wonogiri, Joko Sutopo menghadiri rapat koordinasi antara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kab. Wonogiri dan Ikatan Mahasiswa Berprestasi (Imapres) Kab. Wonogiri. Kegiatan ini mengusung tema “Peran Smart Millenial Wonogiri”, Kamis (20/5/2021).

Rapat membahas mengenai peran Imapres Kab. Wonogiri sebagai mitra kerja DPMPTSP dalam kegiatan inventarisasi pelaku UMKM di tingkat desa se-Kab. Wonogiri. Rapat ini juga sebagai acara simbolis penyerahan Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) kepada masyarakat yang telah di inventarisir para Mahasiswa Imapres di seluruh kecamatan yang ada di Kab. Wonogiri.

Foto: Verawati Joko Sutopo Sambutan dalam Rapat Koordinasi dengan DPMPTSP dan Imapres Kab. Wonogiri

Dalam sambutannya, istri Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Wonogiri itu menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas keterlibatan Imapres dalam kegiatan yang berbasis pendataan di masyarakat.

“Dalam terjun ke masyarakat, Imapres harus memerhatikan 4 disiplin. Yakni disiplin komunikasi, disiplin berfikir, disiplin bertindak dan disiplin berbicara,” kata drh. Verawati Joko Sutopo.

Lebih lanjut, drh. Verawati Joko Sutopo menerangkan, bahwa ini sejalan dengan harapan Bupati Kab. Wonogiri yang mengharapkan peran aktif Imapres Kab. Wonogiri yang telah diberikan fasilitas beasiswa pendidikan dari Pemerintah Kab. Wonogiri dalam mendukung kinerja OPD terkait.

Seperti diketahui, beasiswa bagi mahasiswa berprestasi di Kab. Wonogiri telah memasuki tahun ke-5 sebagai program unggulan Bupati Joko Sutopo sebagai komitmen memajukan sumber daya manusia di Kab. Wonogiri.

Koresponden: Firr Febb

Baca Juga :   Wujud Kepedulian Utut Adianto Kepada Kelompok Tani di Kecamatan Pagentan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here