DPC PDI Perjuangan Kudus Turut Serta Ikuti Politik Hijau Penanaman 15.000 Pohon

0
Foto: Sekretaris dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus turut serta mengikuti kegiatan tanam pohon dan bersih sungai. Kegiatan tersebut berlokasi di Desa Jipang, Kec. Cepu, Kab. Blora dengan bertujuan untuk memberi motivasi kepada generasi sekarang dan seterusnya agar cinta lingkungan, Kamis (20/5/2021).

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Dr. H. Edy Wuryanto, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Endro Dwi Cahyono, Andang Wahyu Triyanto dan Ir. Sulistyorini, Kepala BSPN DPD Partai Faqih Normansyah, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah adalah Sekretaris DPD Bambang Kusriyanto, Wakil Sekretaris Bidang Eksternal Sumanto, Wakil Ketua Bapilu DPD Bambang Hariyanto Baharudin, dan Wakil Ketua Bidang Nelayan DPD Abang Baginda Muhammad Mahfudz Hasibuan,

KSB DPC PDI Perjuangan se-Karesidenan Pati dengan DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Masan, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kudus Achmad Yusuf Roni, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kudus Joni Suryono, Bupati dan Wakil Bupati Blora, Satgas Cakrabuana Kab. Blora, dan Komunitas Juang Kab. Blora.

Dalam kesempatan ini, kader PDI Perjuangan Jawa Tengah melakukan penanaman sebanyak 15 ribu bibit pohon di sepanjang aliran Sungai Bengawan Solo yang terdapat di wilayah Kec. Cepu, Kab. Blora.

Melalui kegiatan tersebut, Masan menyampaikan tentu dengan adanya gerakan politik hijau ini dapat memberi warna untuk bumi ini agar lebih hijau dan senantiasa sejuk untuk generasi penerus nanti,

“Dengan 15 ribu bibit tanaman untuk menghijaukan negeri ini dan melebih utamanya generasi-generasi penerus dapat menjaga dan merawat keutuhan alam yang telah ada,” harap Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Gerak Cepat DPC PDI Perjuangan Sragen Bantu Korban Kebakaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here