Agus Sunaryo Ikuti Peresmian Patung Bung Karno

0
Foto: Agus Sunaryo Ikuti Peresmian Patung Bung Karno Secara Virtual

Kabupaten Boyolali – Mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali, Agus Sunaryo selaku Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali mengikuti acara peresmian patung Bung Karno secara virtual.

Kamis, (20/5/2021), bertempat di kediamannya, Agus Sunaryo mengikuti peresmian patung Bung Karno yang diresmikan langsung oleh Ibu Megawati Soekarnoputri di Gedung Lemhanas RI. Acara tersebut juga diikuti secara virtual oleh DPD, DPC seluruh Indonesia melalui zoom meeting atau melalui live streaming Youtube PDI Perjuangan.

Saat mengikuti peresmian secara virtual, Agus Sunaryo mengatakan, patung yang diresmikan posisi Bung Karno sedang membaca buku dan diletakan ditengah halaman Gedung Lemhanas.

“Bapak bangsa kita Bung Karno itu sangat senang sekali membaca buku, begitupun bentuk patung yang dibuat dalam posisi sedang membaca buku dan secara langsung Ibunda Ketua Umum yang meresmikanya,” kata Agus dalam wawancaranya di kediamanya.

Peresmian tersebut juga dihadiri dan disaksikan pejabat, serta struktural DPP PDI Perjuangan. Terlihat Ketua DPR RI, Puan Maharani dan Sekjend PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dalam peresmian tersebut.

Ibu Megawati berharap dengan diresmikanya Patung Bung Karno ini, Lemhanas RI dapat mengemban tugas dan menjabarkan konsep Trisakti Bung Karno dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, berdikari di bidang Politik, Ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Koresponden: Mitha

Baca Juga :   Bupati Tiwi Izinkan Desa Zona Hijau Adakan Sholat Id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here