Dewan Pimpinan Cabang Rembang Ikuti Tanam 15 Ribu Pohon

0
Foto: Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang

Kabupaten Rembang – Dalam rangka melanjutkan estafet Politik Hijau DPP PDI Perjuangan, maka DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menggalakkan kegiatan Penyelamatan Bumi melalui Reboisasi dan pembersihan aliran pinggiran Sungai Bengawan Solo di wilayah Desa Jipang, Cepu, Kab. Blora, Kamis (20/5/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Jipang, Kec. Cepu, Kab. Blora tersebut dilakukan dengan langkah penanaman 15 ribu pohon di sepanjang pinggiran Sungai Bengawan Solo. Tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang turut mengikuti serangkaian kegiatan dengan dihadiri langsung oleh Ketua DPC Ridwan, Sekretaris DPC Widodo, dan Bendahara DPC Donny Kurniawan.

Acara dibuka dan dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Jawa Tengah yang sekaligus Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, yakni Bambang Kusriyanto.

“Saya bersama teman-teman DPC dan Fraksi dari Rembang sengaja datang ke Desa Jipang ini sebagai wujud solidaritas dan ketaatan terhadap program Partai. Terlebih gelaran ini sebagai upaya menjaga dan melestarikan sungai. Air merupakan warisan anak cucu kita yang harus kita rawat,” ungkap Ridwan yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Rembang.

Ridwan menambahkan, bahwa sebagai Partai besar dan Partai pelopor, PDI Perjuangan akan menjadi garda terdepan untuk merawat Bumi Pertiwi dengan melakukan penghijauan.

“Berbahagialah rakyat Blora yang ketiban durian runtuh dari PDI Perjuangan, semoga berkah,” pungkas Ridwan.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Pemerintah Desa Jetis Salurkan BLT-DD Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here