Terkait KomandanTe Stelsel, DPC PDI Perjuangan Klaten Siap Jalankan Instruksi Partai

0

Kabupaten Klaten – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani menggelar rapat, serta memberikan pengarahan kepada Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, terkait Intruksi Partai tentang KomandanTe Stelsel. Rapat tersebut digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Rabu, (19/5/2021).

Hj. Sri Mulyani dalam pengarahannya menyampaikan, untuk Kab. Klaten akan segera membentuk KomandanTe Stelsel, sesuai dengan Instruksi dari DPP PDI Perjuangan . Maka dari itu, sebagai Kader Partai, harus melaksanakan Instruksi tersebut.

DPC PDI Perjuangann, bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan Klaten menggelar rapat terkait KomandanTe Stelsel

Hj. Sri Mulyani menambahkan, KomandaTe Stelsel  di beberapa Kab. yang berada di wilayah Karesidenan Solo Raya sudah berjalan dengan baik. Maka dari itu, untuk Kab. Klaten diminta untuk segera membentuk KomandanTe Stelsel, sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku.

“Pembentukan KomandanTe Stelsek tersebut sesuai dengan Instruksi Partai, untuk menghadapi pemilu 2024. Saya berharap, Kader Partai yang berada di Kab. Klaten, dapat menjalankan tugas ini dengan bergotongroyong, agar kemenangan Pemilu 2024 dapat diraih oleh PDI Perjuangan. Semoga PDI Perjuangan di Kab. Klaten semakin jaya dan solid,” pungkas Hj.Sri Mulyani, yang juga Bupati Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Ahmad Ridwan Dampingi Cakada Daftar ke KPU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here