Ikuti Rakercab, Suyuti: Solid Bergerak Menangkan Partai

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, H. Akhmat Suyuti ditemani jajarannya

Kabupaten Kendal – Jajaran struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal mengikuti Rakercab serentak se-Jawa Tengah yang diselenggarakan secara virtual melalui Aula Kantor Sekretariatan DPC Partai, Sabtu, (29/5/2021).

Rakercab berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan berjalan dengan baik. Pokok bahasan yang ditekankan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, H. Akhmat Suyuti terdapat tiga agenda utama Rakercab yang meliputi: sinergitas 3 Pilar, tata kelola Partai yang baik, dan solid, serta pemenangan pemilu.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, H. Akhmat Suyuti ditemani jajarannya

“Menuju 3 Pilar ini kita tekankan adalah pada pemetaan database berbasis desa. Keputusan yang diambil bersama sesuai dengan bidang masing-masing, yang kemudian bermuara pada pemenangan pemilu 2024,” ucap Suyuti, sapaan akrabnya.

Pada Rakercab yang diselenggarakan di Aula Kantor Sekretariatan DPC ini dihadiri seluruh pengurus DPC, anggota Fraksi, kepala badan Partai, dan KSB PAC se-Kab. Kendal.

Foto: Kader Struktural PDI Perjuangan Kab. Kendal

Pada kesempatan itu Suyuti tidak lupa menegaskan akan pentingnya kerja sama seluruh elemen, baik dari tingkat DPC sampai ke Ranting. Selanjutnya, yang lebih penting lagi adalah selalu siap “tegak lurus” mengikuti instruksi Partai.

“Saya tekankan kepada seluruh kader dan pengurus, kita harus solid, jangan sampai melangkah sendiri sendiri. Apapun yang diperintahkan Partai, itu yang kita laksanakan. Kita siap tegak lurus satu komando,” tandas Suyuti.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Banteng Boyolali Panaskan Mesin Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here