Komitmen Srikandi PDI Perjuangan Kota Wali Hadapi Ancaman Covid-19

0
Foto: Rakor Bupati Kab. Demak, dr. Hj. Eistianah bersama Kepala Perangkat Daerah se-Kab. Demak

Kabupaten Demak – Bupati Kab. Demak yang juga kader PDI Perjuangan, dr. Hj. Eisti’anah menghadiri rapat kooordinasi dan silaturahmi. Kegiatan ini berlangsung di gedung Gradhika Bina Praja, Jumat (28/5/2021).

Kegiatan ini sebagai penguatan unsur Eksekutif untuk kemudian membangun sinergi dengan Legislatif, bahkan stakeholder lainnya, yang dari luar pemerintahan.

Foto: Bupati Kab. Demak, dr. Hj. Eistianah

Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu berharap dengan adanya silaturahmi dengan kepala perangkat daerah mampu meningkatkan kinerja perangkat daerah dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita memang berusaha selalu jalin silaturahmi dengan OPD, Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk meningkatkan kualitas kinerja sebagai pertanggungjawaban kepada masyarakat,” ujar Mbak Eisti.

Terlebih, dikatakan oleh Mbak Eisti, bahwa fokus utama saat ini adalah bagaimana dapat keluar dari bayang-bayang pandemi Covid-19. Sehingga untuk memulai hal itu, dibutuhkan soliditas dan komitmen terlebih dahulu di ranah internal.

“Berkaitan dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia. Kepada seluruh jajaran perangkat kepala daerah Kab. Demak agar bisa meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Semoga ini bisa menjadi perhatian kita bersama, terhadap penyebaran Covid-19, terutama untuk kluster keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Presiden Ke-5 Indonesia Serukan Gotong Royong Berskala Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here