Ikuti Halal Bihalal DPP Partai, Edy Suripno: Kami Siap Menjalankan Instruksi

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno

Kota Tegal – DPC PDI Perjuangan Kota Tegal ikuti halal bihalal secara virtual yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan melalui zoom meeting, Rabu (19/5/2021).

Hadir secara virtual, acara tersebut diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno, jajaran pengurus DPC, serta kader Komunitas Juang (KJ). Acara bertempat di ruang Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Foto: H. Edy Suripno Mengikuti Halal Bihalal Virtual DPP Partai

Acara yang dibuka oleh Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto yang juga sebagai keynote speaker. Selanjutnya mendengar arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri.

Usai mendapatkan arahan, H. Edy Suripno akan senantiasa menjalankan apa yang diperintahkan dan akan melaksanakan semua arahan dari Ibu Ketua Umum. Hal tersebut sebagai wujud kepatuhan seorang anak didik yang harus taat kepada orang tua.

“Semoga Ibu Ketua Umum Hj. Megawati Soekarnoputri selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT, supaya kami bisa tetap terus bisa menjalankan instruksi Partai yang tak lain mewujudkan peran PDI Perjuangan dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” kata H. Edy Suripno.

Selain itu, H. Edy Suripno juga mendoakan seluruh kader Partai agar semua sehat dan bisa bergotongn royong mengabdi pada rakyat. “Tak lupa juga kami doakan segenap keluarga besar DPP, seluruh DPD Partai dan DPC yang berada di seluruh Nusantara selalu diberi kesehatan supaya kita bisa bersama bergerak gotong royong mengabdi untuk rakyat,” pungkanya.

koresponden: Gus and Huda

Baca Juga :   Debat Publik Putaran Kedua Pilkada Klaten 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here