HUT Kabupaten Tegal ke-420, Mbak Ossa: Kompak dan Solid untuk Kesejahteraan Masyarakat

0
Foto: Srikandi Muda dari Fraksi PDI Perjuangan Kab.Tegal, Rosmalia Yuniar

Kabupaten Tegal – Di usia Kab. Tegal yang genap 420 tahun. Harapan untuk kemajuan Kab. Tegal datang dari berbagai pihak, salah satunya dari anggota DPRD Kab. Tegal, Rosmalia Yuniar, Selasa (18/5/2021).

Politisi muda PDI Perjuangan dari Dapil 6 itu berharap, dengan usia yang sangat matang, kedepan kesejahteraan masyarakat dapat lebih optimal dan kerja sama untuk membangun Kab. Tegal harus terjalin disemua kalangan dengan kuat.

“Semoga kedepan semakin kompak, solid, dan dapat terus memperjuangakan kesejahteraan bagi masyrakat Kab. Tegal,” kata Mbak Ossa sapaan akrabnya.

Srikandi muda dari Fraksi PDI Perjuangan Kab.Tegal itu merasa bersyukur bisa mengikuti acara peringatan HUT Kab. Tegal secara langsung. Pasalnya, dulu dirinya mengikuti kirab dengan ikut sang ayah.

“Sungguh tidak terasa ternyata ini menjadi tahun kedua saya bisa mengikuti kehangatan momen perinagatan hari lahir Kab. Tegal yang ke 420. Dulu saya bisa mengikuti momen seperti ini hanya sebatas mengikuti bersama bapak dan ibu saya semasa kecil dengan mengikuti Kirab Pusaka, namun kali ini secara langsung saya bisa mengikuti kehangatan momen ini,” kata Mbak Ossa.

Lebih lanjut, Mbak Ossa mengajak seluruh masyarakat Kab. Tegal untuk bersyukur dan tidak melupakan jasa para pendahulu pendiri Kab. Tegal. Karena berkat perjuangan para tokoh pendahulu Kab. Tegal bisa seperti sekarang.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Komnas Anak Kabupaten Semarang Siap Dukung NGEBAS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here