Donny Kurniawan Gelar Reses serta Halal Bihalal

0
Foto: Reses anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Rembang, Donny Kurniawan

Kabupaten Rembang – Anggota Komisi B DPRD Kab. Rembang Fraksi PDI Perjuangan Kab. Rembang, Donny Kurniawan melakukan penyerapan aspirasi melalui Reses Masa Persidangan III Tahun 2021 yang dilalukan di Halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Selasa (18/5/2021).

Dalam Reses ini Donny yang merupakan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang mengundang seluruh pengurus Ranting dan Anak Ranting yang tersebar di 34 desa di Kec. Rembang.

Foto: Peserta Reses yang hadir di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang

Masih sama dengan Reses sebelumnya, mengingat masih dalam pandemi Covid-19, Reses dilakukan selama 5 hari berturut-turut dimulai tanggal 18 Mei sampai selesai.

Dalam penjaringan aspirasinya, salah satu Ranting Desa Gegunung Wetan mengusulkan bantuan untuk pemecah ombak. Hal ini penting karena sering terjadi ombak besar air laut yang menghantam rumah-rumah warga setempat bagian belakang.

Dalam usulan tersebut, Donny akan menyampaikan usulan tersebut untuk selanjutnya dibahas ketika Rapat Paripurna nanti, guna merealisasikan usulan tersebut. Tak lupa, masih suasana Lebaran Idul Fitri, dalam Reses kali ini dimanfaatkan Donny Kurniawan serta jajaran PAC (Pengurus Anak Cabang) Rembang untuk Halal Bihalal kepada seluruh pengurus Ranting dan Anak Ranting.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Optimisme Mbak Yuni Tingkatkan Kualitas Ekonomi Masyarakat Sragen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here