Komunitas Juang Kota Tegal Siap Jalankan Instruksi Ketua DPC Partai

1
Foto: Kader Komunitas Juang Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal dalam Rapat Pengarahan

Kota Tegal – Setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri, kader Komunitas Juang Kota Tegal lakukan rapat pengarahan untuk menjalankan tugas instruksi dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Rabu (19/5/2021).

Rapat yang berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal. kader Komunitas Juang langsung mendaatkan pengarahan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno untuk KomandanTe Stelsel berbasis TPS di seluruh wilayah Kota Tegal.

Dalam pengarahan kepada kader Komunitas Juang yang hadir, Mas Uyip sapaan akrabnya meminta untuk membentuk KomandanTe Stelsel dengan berbasis TPS setidaknya setiap RT atau RW di seluruh Kota Tegal harus membentuk kader penggerak.

“Sebagai mana kader penggerak itu akan menjalankan tugas dan nantinya Komunitas Juang juga harus bergerak dengan setiap TPS. Setiap TPS itu memiliki dua orang untuk bertugas,” papar Mas Uyip.

Selain itu, masing-masing Caleg dan Komunitas Juang nantinya akan dibekali denah atau peta wilayah dengan basis RT/RW atau TPS untuk pengkaderan supaya nanti dua orang basis TPS bisa berjalan dengan pemetaan wilayah melalui Anak Ranting.

“Kalau ini berjalan maka kader penggerak di wilayah setiap RT akan berbuah maksimal dengan tak lain untuk meraih kemenangan dalam kontestasi pemilu, Pileg dan Pilkada mampu kita menangkan,” jelas Mas Uyip.

Sementara Huda selaku koordinator Komunitas Juang akan siap mengemban tugas dan instruksi untuk dijalankan. Ini sebagai bentuk berbakati pada Partai dalam gerak loyalitas tanpa batas.

“Nantinya kawan Komunitas Juang akan kita bagi tugas sesuai wilayah masing-masing Dapil. Pola gotong royong akan kita lakukan untuk kemenangan Partai,” kata Huda.

koresponden: Gus

Baca Juga :   Liku Perjalanan Politik Sutarto Oenthersa

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here