Idul Fitri, Momen Perkuat Silaturahmi

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak

Kabupaten Demak – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet, mengundang seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak untuk bersilaturahmi di kediamannya yang berlokasi di daerah Mranggen, Kab. Demak.

Baginya, momen perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini menjadi momen penting memperkuat tali silaturahmi antar seluruh kader. Khususnya para punggawa PDI Perjuangan Kab. Demak yang berada di ranah Legislatif.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu menjelaskan, bahwa meski saling memaafkan tidak selalu diucapkan pada momen Idul Fitri saja. Akan tetapi, suasana dan hiruk pikuk kondisi Idul Fitri begitu terasa berbeda serta istimewa.

“Tanpa diucapkan pun itu selalu begitu. Karena selalu dicantumkan baik dalam lisan dan tertulis, maaf lahir batin, jadi saling memaafkan. Meski demikian, tetap saja, ketika kondisi Idul Fitri ini terasa begitu istimewa dan memiliki nuansa yang begitu kental serta istimewa,” ungkap Slamet di Kediamannya, Kec. Mranggen, Sabtu (15/5/2021) malam.

Politisi PDI Perjuangan itu pun meminta kepada semua rekan PDI Perjuangan Kab. Demak untuk saling memaafkan kesalahan yang tidak disengaja. Jika selama setahun belakangan ada salah, mari agar untuk saling memaafkan satu sama lain.

“Kalau saling memaafkan berarti kesalahan kita pendam dan kembali kita bersatu. Lalu, silaturahmi dan halal bihalal ini bisa menjadi momentum memperkuat kekeluargaan. Tanpa dihimbau, tanpa diminta, itu menjadi arena persatuan sendiri,” ungkap Slamet.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Perdalam Visi Marhaen Melalui Lomba Foto Esai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here