Optimalkan Idul Fitri dengan Menguatkan Otot dan Jaringan Partai

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak, Saiful Hadi bersama tim sepakbolanya

Kabupaten Demak – Memasuki Hari Raya Idul Fitri 1442 H, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak mengisi waktu yang Fitrah ini dengan menguatkan otot dan jaringan Partai melalui kegiatan keolahragaan.

Jumat (15/5/2021), Saiful Hadi, kader PDI Perjuangan asal Kec. Mijen itu terlihat begitu semangat dalam mengisi hari kedua Lebaran tahun 2021 ini. Mengajak beberapa kader PDI Perjuangan bersepakbola, dirinya ingin menjaga tali silaturahmi antar pengurus Ranting maupun PAC agar terjalin kuat.

Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak, Saiful Hadi bersama kader struktural Partai Kec. Mijen

Meski tidak semua yang bermain dari kader Partai, justru hal itulah yang menjadikan Saiful Hadi dapat bersinergi dengan seluruh kader untuk memperluas jaringan di masyarakat. Terkhusus, adalah para kawula muda yang saat ini tidak seramai tahun-tahun sebelumnya karena kebanyakan tidak dapat mudik.

“Kita pasti ingin menjembatani para teman-teman struktural Partai ini agar dapat bersinergi untuk menguatkan pengaruh Partai di masyarakat. Terlebih, pada saat ini banyak anak-anak muda yang tidak dapat berinteraksi seperti sedia kala. Sehingga ini momen yang begitu tepat untuk mengisi kegundahan aktivitas mereka,” ungkap Saiful Hadi.

Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak, Saiful Hadi bersama tim sepakbolanya

Pada kesempatan itu dirinya juga menekankan kepada seluruh kader Partai yang hadir untuk selalu melakukan interaksi kepada masyarakat. Tiap keluh kesah harus dimengerti, ketika terdapat kendala berarti, Saiful Hadi menekankan untuk selalu disiplin komunikasi dengan Ketua Ranting, Ketua PAC, maupun Fraksi.

“Semua adalah untuk masyarakat, teman-teman kader harus paham betul keluh kesah di masyarakat. Semua harus disiplin komunikasi juga, jangan sampai ada permasalahan yang tidak kita ketahui,” pungkasnya.

Baca Juga :   Jelang Idul Fitri, Adisatrya Bagikan 12.500 Paket Lebaran

Koresponden: Hana-Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here