Holopis Kuntul Baris, DPC PDI Perjuangan Cilacap Basmi Covid-19 di Gandrungmangu

0

Kabupaten Cilacap – Di bawah komando Taufik Nurhidayat, DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap tidak kenal kenal lelah berjuang bersama masyarakat dalam melawan Covid-19. Dalam kesempatan kali ini, DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap melakukan penyemprotan disinfektan. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Bakti Bulan Bung Karno, diselenggarakan di Kecamatan Gandrungmangu, Sabtu (3/7/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kader Partai kepada masyarakat. Taufik menambahkan, tidak hanya itu, DPC PDI Perjuangan Cilacap akan terus hadir di tengah masyarakat dalam melawan Covid-19, agar masyarakat tetap tenang.

DPC PDI Perjuangan Cilacap melakukan penyemprotan disinfektan untuk menanggulangi penyebaran Covid-19

Sementara itu, Ketua Panitia Aksi Sosial Bulan Bakti Bung Karno, Purwanto, S.T., menjelaskan, DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap menyediakan 2 mobil Damkar UPT Pol PP Kab. Cilacap, untuk melakukan penyemprotan disinfektan di masing-masing kecamatan yang berada di Kab. Cilacap.

“Kami pernah berhenti untuk melawan Covid-19 yang sudah merajalela.  Dalam hal ini, DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap akan selalu membantu masyarakat dalam memerangi Covid-19. Tidak hanya di Kecamatan Gandrungmangu, namun penyemprotan disinfektan juga akan dilakukan di kecamatan lainnya juga,” ungkap Purwanto, ST, yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Widianto mengungkapkan,  dalam masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, Kader Banteng harus siap membantu masyarakat, dimanapun dan kapanpun, tanpa memandang siapa yang akan dibantu.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Bambang Patjul; Jaga Kobar Api Perjuangan Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here