Kabupaten Banjanegara – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, Hj. Ruwiyati menyerahkan bantuan berupa 2 buah kursi roda kepada 2 warga yang berada di Desa Pasuruhan Kecamatan Karangkobar dan Desa Purwodadi Kecamatan Kuwarasan, Rabu (16/9/2020).

Bantuan tersebut berasal dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah yang merupakan mitra kerja dengan Komisi E DPRD Provinsi Tawa Tengah. saat menyerahkan bantuan di Kecamatan Karangkobar, Sri Ruwiyati didampingi oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Karangkobar, Sugiono.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, Hj. Sri Ruwiyati, S.E., M.M., mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan mengajukan permohononan melalui aspirasi Komisi E, Fraksi PDI Perjuangan. Dengan demikian, bantuan akan tepat sasaran. Hj. Sri Ruwiyati juga berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah kepada masyarakat yang memiliki keterbatasan, baik fisik maupun ekonomi,” tutur Hj. Sri Ruwiyati, S.E., M.M., yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Sementara itu, penerima bantuan kursi roda yang berasal dari Desa Pasuruhan, Kecamatan Karangkobar, Ali Sugianto menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Hj. Sri Ruwiyati. Ali menambahkan, dirinya akan menggunakan kursi roda tersebut dengan sebaik-baiknya. Selain itu, keluarga Parsinah, warga Desa Purwodadi, Kecamatan Kuwarasan yang juga merupakan penerima bantuan kursi roda juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hj. Sri Ruwiyati atas bantuan kursi roda.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Jelang Pilkada, DPC PDI Perjuangan Kendal Lakukan Rapat Koordinasi Bersama Badan dan Sayap Partai