Dewi Aryani Berikan Bantuan Kepada PDI Perjuangan Kabupaten Tegal

0

Kabupaten Tegal – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dr. Dewi Aryani, M.Si menyerahkan 3.000 paket sembako kepada DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal. Dalam kegiatan pembagian bantuan tersebut, Dr. Dewi Aryani didampingi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal Rustoyo, Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Tegal, Kamis, (17/9/2020).

Kegiatan tersebut sekaligus dilakukan koordinasi dan konsolidasi Partai di Kab. Tegal, serta melakukan diskusi bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal dan juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Tegal.
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dr. Dewi Aryani, M.Si menyarankan, agar otot-otot Partai yang berada di Kab. Tegal terus bergerak sampai ke akar rumput.

“Pembagian paket sembako ini untuk Struktural Partai mulai dari Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, sampai dengan Pengurus Ranting PDI Perjuangan yang berada di Kab. Tegal. Saya berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh Kader Partai,” tutur Dear, sapaan akrab Dewi Aryani.

Dear juga berharap, semoga bantuan sebanyak 3.000 paket sembako berupa minyak goreng, kornet, sarden, tepung terigu, kacang hijau dan kacang tanah tersebut dapat meringankan beban Kader Partai, serta masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rustoyo menyampaikan ucapan terimakakasih kepada Dewi Aryani yang telah hadir ditengah Pandemi Covid-19 untuk memberikan bantuan paket sembako. Hal ini merupakan wujud kepedulian Dewi Aryani kepada keluarga besar PDI Perjuangan Kab. Tegal, serta masyarakat yang berada di Kab. Tegal.

“Saya mengingatkan kepada seluruh Pengurus Partai sampai dengan tngkat Anak Ranting, agar menggerakan otot-otot Partai. Hal tersebut dilakukan agar soliditas Partai tetap berjalan ditengah masa Pandemi Covid-19. Semoga kontestasi yang akan datang kita dapat meraih kemenangan, baik Pilkada, Pileg maupun Pemilu,” pungkasnya.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Blora Ikuti RAKORBIDNAS Ideologi dan Kaderisasi

Koresponden : Eko Wiyono