Hj. Sri Mulyani Hadiri Acara Fasilitasi Pembentukan Desa Tangguh Bencana di Kecamatan Gantiwarno

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani menghadiri acara Fasilitasi Pembentukan Desa Tangguh Bencana yang diselenggarakan oleh Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kab. Klaten. Acara tersebut dengan agenda berupa simulasi penanganan Covid-19 di masyarakat, dilaksanakan di Desa Kragilan, Kecamatan Gantiwarno, Jumat, (19/3/2021).

Foto : Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintah dan Kesra, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Klaten, Kepala DLHK, Camat Gantiwarno dan tamu undangan lainnya. Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani menuturkan, kegiatan positif yang diselenggarakan oleh BPBD Kab Klaten ini semoga dapat dijadikan pembelajaran kepada masyarakat, dalam penanganan, apabila dilingkungannya ditemukan pasien terkonfirmasi Covid-19.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada BPBD Kab. Klaten yang telah menyelenggarakan simulasi ini. Saya berharap, semoga fakta dilapangan berbeda dengan simulasi yang dilakukan ini. Saya juga berharap kepada masyarakat, agar dapat membantu Pemerintah dalam mensukseskan vaksinansi, terutama kepada lansia,” tutur Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Rangkaian acara Fasilitasi Pembentukan Desa Tangguh Bencana yang diselenggarakan oleh Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kab. Klaten

Hj. Sri Mulyani juga berpesan kepada masyarakat, agar tidak mengucilkan pasien yang terkonfirmasi Covid-19 dilingkungannya. Dalam kesempatan tersebut, Hj. Sri Mulyani juga memberi semangat, serta mendoakan agar kondisi pasien yang terpapar Covid-19, segera membaik.

“Saya juga berharap kepada semua pihak dan masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah, yaitu, mencuci tangan dengan sabun, selalu memakai masker, menjaga jarak, serta mengindari kerumunan. Semoga dengan doa yang selalu kita panjatakan kepada Allah swt, Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Sambangi DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Dear Lakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here