Bertemu Kader Partai, Ristawati Purwaningsih Sampaikan Program Andalan Kartu Kebumen Sejahtera

0

Kabupaten Kebumen – Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih menerima kunjungan jajaran PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Kutowinangun dan Kecamatan Poncowarno. Acara dengan menerapkan Protokol Kesehatan, dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati Kebumen, Sabtu, (20/3/2021).

Kader Partai yang berada di Kecamatan Kutowinangun dan Kecamatan Poncowarno bertemu dengan Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih

Dalam kesempatan tersebut, Ristawati Purwanigsih mengucapkan selamat datang kepada seluruh Kader Partai yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut. Ristawati Purwaningsih juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kab. Kebumen memiliki program andalan, yaitu Kartu Kebumen Sejahtera.

Ristawati Purwaningsih menyampaikan Program Andalan Kartu Kebumen Sejahtera kepada Kader Partai

“Nantinya masyarakat akan dibuatkan satu kartu yang berfungsi untuk mengontrol kondisi masyarakat, sehingga masyarakat yang terdaftar dapat tertangani ketika bantuan turun dari Pemerintah, baik bantuan beasiswa, bantuan langsung tunai dan kesehatan. Saya berharap, kartu ini bisa dijadikan data yang valid bagi Pemerintah Kab. Kebumen dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat,” tutur Ristawati Purwaningsih, yang juga Kader PDI Perjuangan Kab. Kebumen.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu langsung oleh Ristawati Purwaningsih. Dalam acara silatuhrami tersebut, juga dilakukan pemotretan untuk pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) PDI Perjuangan. Acara ditutup dengan doa bersama, dan dilanjutkan dengan sarapan, serta foto bersama.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Wujudkan Kemandirian Ekonomi, Kader Komunitas Juang Wonosobo Kembangkan Bisnis Kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here