Hj. Sri Mulyani Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Pancoranmas di Kecamatan Manisrenggo

0

Kabupaten Klaten – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Pancoranmas yang berada di Dukuh Parangharjo, Kelurahan Ngemplak Seneng, Kecamatan Manisrenggo, Jumat, (4/12/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Hj.Sri Mulyani kepada Ketua Takmir Masjid Pancoranmas, KH. Ahmad Suharmadji. Penyerahan bantuan dihadiri oleh Kepala Desa , Kepala Dusun, Warga, serta beberapa santri yang ada di Desa Ngemplak Seneng. Selain itu, hadir pula Fungsionris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Pancoranmas yang berada di Kecamatan Manisrenggo

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani mengatakan, sebagai Kader Partai, harus memberikan perhatian terhadap pembangunan nilai-nilai keagaaman umat. Sehingga, apabila ada rumah ibadah yang rusak, atau sedang dilakukan renovasi akibat bencana alam, maka sebagai Kader PDI Perjuangan, merasa terpanggil untuk membantu secara bergotong royong baik dari segi materi , tenaga dan pemikiran.

 Hj.Sri Mulyani juga berpesan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Klaten, agar terus merawat kebhinnekaan, serta menjaga kerukunan antar umat beragama. Atas dasar tersebut, semangat rasa toleransi , tenggang rasa dan gotong royong merupakan semangat utama dari PDI Perjuangan. Selain itu, sebagai Kader PDI Perjuangan Klaten, harus menjadi garda terdepan sebagai perekat nilai-nilai toleransi berasaskan Pancasila di Kab. Klaten.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Pancoranmas, KH. Ahmad Suharmadji menutup,”kami pengurus Masjid Pancoranmas, bersama santri, serta warga, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari ibu Hj. Sri Mulyani. Saya berharap, semoga apa yang dicita-citakan beliau dalam membangun Kab. Klaten dapat terwujud, serta kebaikannya selalu mendapatkan ridho dan pahala dari Allah swt,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Hasto Kristiyanto: Mendikbud Jangan Kedepankan Pragmatisme Pendidikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here