Covid-19 Tak Kunjung Usai, Kadarwati Gelar Germas dan Salurkan Paket Sembako

0
Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Kadarwati

Kabupaten Klaten – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Hj. Kadarwati gelar gerakan masyarakat sehat (Germas) di Dapil 2 yang meliputi Desa Jiwan, Desa Jabung, dan Desa Ngandong, serta di Dapil 5 meliputi Desa Sumber, Desa Palar dan Desa Gaden. Germas digelar pada 4-6 Desember 2020.

Selain itu Kadarwati juga mensosialisasikan tentang pencegahan dan penanganan stunting, serta pencegahan persebaran Covid-19 dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Kadarwati gelar Germas untuk masyaralat Dapil 2 dan Dapil 5 Kab. Klaten

Kadarwati menyampaikan kepada masyarakat kegiatan ini sebagai wadah menyampaikan aspirasi bagaimana upaya pencegahan dan upaya penanggulangan yang terjadi hingga penurunan angka kasus stunting.

“Pesan saya acara Germas dan sosialisasi stunting agar ibu-ibu sehat dan produktif dengan olahraga, makan makanan sehat dengan lingkungan sekitar, teratur untuk mengatur waktu tidur dan bekerja,” ujarnya.

Kadarwati salurkan bantuan paket sembako dari Mbak Puan Maharani

Dalam kesempatan ini, Kadarwati juga menyalurkan bantuan paket sembako dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Puan Maharani.

“Sebenarnya Ibu Puan Maharani ingin datang langsung ke sini, tapi karena keadaan masih pandemi Covid-19 jadi tidak bisa hadir langsung. Maka dari itu diwakilkan kepada saya untuk menyalurkan bantuan sembako yang berupa teh, gula, beras dan minyak goreng ini semua kebutuhan pokok yang bisa meningkatkan imun tubuh. Semoga bantuan dari Ibu Puan Maharani ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” pungkas Kadarwati.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Komunitas Juang Banyumas Kumpulkan Zakat Fitrah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here