Gelombang Dukungan Besar Paslon MULYO

0
Foto: Cabup Kab. Klaten Bersama Relawan KMK (Manunggal Karep Klaten) dan Srikandi PDI Perjuangan Klaten

Kabupaten Klaten – Gelombang dukungan untuk Paslon Cabup dan Cawabup, Hj. Sri Mulyani dan H. Yoga Hardaya (MULYO) jelang tanggal 9 Desember kian besar. Adapun dukungan tersebut muncul dari Relawan Mas Narto, Relawan Kec. Kemalang, Relawan KMK (Manunggal Karep Klaten), dan juga hadir dari Srikandi PDI Perjuangan Klaten, Jumat (4/12/2020).

Adanya gelombang dukungan besar ini menjadikan Hj. Sri Mulyani semakin semangat dalam melakukan usaha akhir guna memberikan kepercayaan kepada masyarakat di Kab. Klaten. Pasalnya di waktu yang sama terdapat gelombang dukungan yang begitu besar, sehingga ini adalah atmosfer yang sangat positif.

Foto: Cabup Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani Beri Arahan untuk Relawan Mas Narto

“Mari memilih pemimpin yang pasti pembangunannya, sudah jelas hasil kerja nyatanya, tinggal melanjutkan. Bagaimanpun masih ada harapan pembagunan dan harus ada pemuda yang bisa mewakili aspirasi-aspirasi anak muda kedepannya untuk masalah Pendidikan, agar tidak ada putus sekolah dan anak-anak mendapatkan beasiswa gratis bagi yang berprestasi. Kemudian ekonomi kreatif baru di Kab. Klaten juga harus segera direalisasikan,” ungkap Hj. Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Hj. Sri Mulyani menambahkan, dengan bertambahnya relawan-relawan ini menjadi vitamin dan semangat bagi Paslon MULYO nomer 1 untuk bekerja keras bersama masyarakat. Pihaknya berharap dengan sinergi semua elemen yang ada dan memilih nomer 1, maka Paslon MULYO akan jadi pemenang melanjutkan pembangunan di Kab. Klaten.

Foto: Relawan Kecamatan Kemalang

Adapun salah satu relawan Paslon MULYO menegaskan, “Relawan Mas Narto mendukung orang berpengalaman dan profesional itu dengan kinerja pemerintah yang sudah  baik. Akan jauh lebih baik kita yakin dengan pengalaman dan profesional Paslon Hj. Sri Mulyani dan H. Yoga Hardaya yang diusung PDI Perjuangan akan menjadi lebih terarah dan lebih terukur dalam rangka perkembangan pembangunan yang sangat maju di Klaten. Kota ini butuh orang pengalaman dan profesional untuk rumah kita Bersama,” jelas Mas Narto.

Baca Juga :   DPC BMI Banyumas Ikuti Webinar dengan DPP BMI Partai

Tidak lupa, setelah adanya gelombang dukungan yang begitu besar untuk Paslon MULYO, Hj. Sri Mulyani berucap terima kasih dan berharap sinergitas ini dapat terjaga, tidak hanya selama masa kampanye ini, namun hingga kedepannya.

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here