Hj. Kadarwati Senam Bersama Warga untuk Lawan Wabah Covid-19

0
Foto: Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati Gelar Senam Sehat

Kabupaten Klaten – Puluhan ibu-ibu simpatisan dan pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Sri Mulyani – H.Yoga Hardaya (MULYO) ikuti senam sehat dan bagi-bagi masker yang digelar di Lapangan Desa Ketandan, Kec. Klaten Utara, Kab. Klaten, Sabtu (15/11/2020).

Kader PDI Perjuangan sekaligus anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, Hj. Kadarwati tersebut menggagas senam sehat atas inisiatif sendiri. Pihaknya menyatakan, acara senam sehat ini diselenggarakan dengan mengundang para ibu-ibu, anak-anak dan pegiat senam di Desa Ketandan dan sekitarnya.

Foto: Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati Gelar Senam Sehat

“Kami memilih menyelenggarakan senam sehat karena pertama kami berpegang pada falsafah hidup yang mengatakan di dalam raga yang sehat, terdapat jiwa yang sehat dan agar terhindar dari Covid-19,” ungkap Hj. Kadarwati.

Pada kesempatan itu Hj. Kadarwati mengatakan akan mengupayakan membangun potensi perempuan di Kab. Klaten, tujuannya agar lebih maju, mandiri, dan sejahtera. Dirinya akan berusaha memperjuangkan ibu-ibu dengan menggali potensinya dengan membuka pelatihan-pelatihan wirausaha.

“Konsen dan berkomitmen untuk pemberdayaan perempuan bersama-sama membangun perempuan dengan cara mendorong dan memotivasi dengan melihat terlebih dahulu potensi daerah yang perlu dikembangkan dan didorong oleh Pemerintah,” tambahnya.

Pihaknya mencontohkan, perempuan di Kab. Klaten terkenal dengan berbagai jenis kerajinan, potensi tersebut akan menjadi perhatiannya dengan menggelar pembinaan dan pelatihan bagi kaum perempuan.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Grobogan Tegas Tolak Impor Beras dan Garam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here