Fraksi PDI Perjuangan Grobogan Ikuti RAKORBIDNAS Pemenangan Pemilu

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Seluruh Fraksi DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan ikuti Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu secara virtual dengan Dewan Pimpinan Pusat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Senin (17/11/2020).

Giat tersebut diikuti oleh seluruh fraksi PDI Perjuangan se-Indonesia, termasuk DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan yang beranggotakan 19 anggota Fraksi.

“Koordinasi ini berjalan dengan lancar dan baik, walaupun dilaksanakan secara daring ini tetap memperhatikan protokol kesehatan.Acara ini begitu atraktif dan memiliki nilai kebermanfaatan yang begitu berkualitas, karena kita di daerah dapat berkoordinasi secara langsung dengan pimpinan pusat terkait kemenangan pemilu,” ungkap Agus Siswanto selaku Ketua DPRD Kab. Grobogan.

Kegiatan ini berlangsung secara atraktif terlebih sebentar lagi 9 Desember nanti Kab. Grobogan akan mengikuti kontestasi pilkada.

“Tentunya kita memiliki target kemenangan yang tinggi karena kita tidak sendiri tapi didukung oleh semua partai di Kab. Grobogan,” tutup Agus Siswanto yang juga Ketua Tim Pemenangan Sri-Bambang.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Sambangi Media Online, Junaedi Paparkan Program Bulan Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here