Keikutsertaan KJ Kudus Rayakan HUT Komunitas Juang secara Virtual

0
Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Kader Komunitas Juang Kab. Kudus mengikuti Webinar Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas Juang Jawa Tengah ke-7, perayaan HUT ini digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh Komunitas Juang Kab. Kudus dengan khitmad kali ini mengusung tema “Berderap Bersama Memikul Ide di Era Demokrasi Liberal”.

Ketua Dewan Mentor Komunitas Juang Jawa Tengah yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto mengatakan, “tidak diizikan dalam hidupmu tidak memiliki tujuan, jika dikau punya tujuan, laksanakan dengan sekuat tenaga pasti alam semesta akan mendukung perjuanganmu,” ungkap Bambang Wuryanto yang akrab disapa Komandan Bambang Patjul.

Setelah mengikuti Perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah, kader Komunitas Juang Kab. Kudus melaksanakan syukuran sederhana dengan memotong tumpeng. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan, serta wujud pengabdian kader Komunitas Juang kepada Tuhan, kepada Tanah Air, dan kepada Bangsa.

Masan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus berharap semoga kedepan Komunitas Juang, terkhusus yang berada di Kab. Kudus dapat tetap solid dan berderap bersama.

“Semoga Komunitas Juang tetap utuh dan kuat dalam setiap tugas dan kegiatan selanjutnya,” harap Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Pasien Covid-19 Melonjak, Pemkab Banyumas Sewa Hotel Rosenda untuk Karantina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here