Hartanti: Kami Akan Berjuang Demi Percepatan Vaksinasi di Klaten

0

Kabupaten Klaten – Upaya untuk membentuk kekebalan kelompok masyarakat (herd immunity) terhadap penyebaran Covid-19, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, Hj.Hartanti meninjau, serta melaksanakan vaksinasi di 3 desa yang berada di Kecamatan Cawas, Selasa (7/9/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, Bidan Desa, Koramil, Kapolsek, masyarakat, serta Tim Kesehatan.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, Hj. Hartanti mengatakan, Desa yang disasar meliputi, Kelurahan Cawas 250 dosis vaksin, Kelurahan Bawak 300 dosis vaksin, serta Kelurahan Burikan 250 dosis vaksin. Sementara, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Kantor Desa masing-masing.

Hj. Hartanti yang juga Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPC PDI Perjuangan Klaten menambahkan, pihaknya akan terus berjuang dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 di Kab. Klaten. Meskipun capaiannya belum maksimal, Hj. Hartanti akan memanfaatkan momen kasus landai di Kab. Klaten, dengan meningkatkan kegiatan vaksinasi di sejumlah lokasi.

“Kami menghimbau masyarakat yang akan divaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Selain itu, masyarakat yang sudah divaksin diharapkan, agar tetap waspada, serta mengikuti anjuran Pemerintah,” tuturnya.

Hj.Hartanti berharap, sebagai Kader PDI Perjuangan, kami akan selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, bergotong royong bersama masyarakat, serta pihak -pihak terkait, agar program vaksinasi ini sukses. Dengan demikian, masyarakat bisa beraktivitas seperti semula, serta roda perekonomian juga bisa pulih lagi seperti semula.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Sri Mulyani: Silaturahmi Antar Kader Diharapkan Dapat Membesarkan Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here