Gus Nabil Resmikan “Omah Sambung” di Kabupaten Klaten

1

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Mochamad Nabil Haroen, yang akrab disapa Gus Nabil menggelar seremonial doa bersama, sekaligus tasyakuran dalam rangka peresmian sekretariatan “Omah Sambung”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Drono, Kecamatan Ngawen, Selasa (7/9/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Perwakilan Bupati Klaten, Perwakilan Kapolres Klaten, Perwakilan Dandim Klaten, Perwakilan beberapa fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Camat Ngawen, Kepala Desa, Perangkat Desa Drono, serta PCNU Klaten.

Gus Nabil menggelar tasyakuran dalam peresmian “Omah Sambung” di Kab. Klaten

Dalam kesempatan tersebut, Gus Nabil menyampaikan, “Omah Sambung” ini merupakan tempat untuk mengadvokasi banyak hal, seperti kepentingan masyarakat. Tentunya gagasan-gagasan bersama yang semua diwujudkan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

Gus Nabil juga menambahkan, secara struktural “Omah Sambung” juga didirikan di Kab. Boyolali, Sukoharjo, serta Kota Surakarta yang terbentuk dari tingkat Kecamatan, ada 20 “Omah Sambung” dan tingkat Desa ada 120 “Omah Sambung”.

“”Omah Sambung’ ini sebenarnya sudah bergerak di Klaten, namun baru Tahun 2021 ini, bisa terlaksana, karena memang kebutuhan mendesak, serta kawan-kawan disini membutuhkan tempat untuk diskusi dan mengadukan keluh kesahnya,” tuturnya.

Gus Nabil menjelaskan, “Omah Sambung” ini mempunyai gerakan, yaitu, gerakan gelem ngopeni, diantaranya, gelem ngopeni budaya, gelem ngopeni ekonomi, serta gelem ngopeni Kader supaya, agar PDI Perjuangan semakin dicintai masyarakat.

Selain itu, Gus Nabil sebagai Kader PDI Perjuangan, berkomitmen terhadap vaksinasi Covid-19, dengan selalu berusaha akan selalu terjun ke masyarakat untuk membantu mempercepat presentase Pemerintah. Sebab, Gus Nabil menginginkan herd imunity benar-benar segera tercapai.

“Gerakan vaksinasi Covid-19 yang kami lakukan lebih banyak masuk ke desa-desa, agar langsung masuk ke jantung masyarakat. Misi kami adalah, bagaimana cara mendekatkan vaksin itu kepada masyarakat, dengan mendatangkan vaksin ke desa-desa. Hal itu tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :   Bawa Semangat Toleransi, Gerebek Suran Dihadiri 5 Tokoh Agama

Koresponden : Wawan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here