Reses, Nursidik Tangkap Aspirai Kelangkaan Gas Melon

0
Foto: Reses Legislator PDI Perjuangan, Nursidik di Desa Kaliwadas

Kabupaten Tegal – Sulitnya masyarakat menemukan gas elpiji 3 kilogram atau gas melon menjadi topik jalannya reses Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tegal, Nursidik di Desa Kaliwadas, Kecamatan Adiwerna, Rabu (8/9/2021).

Menggapai hal itu, Nursidik pada reses masa persidangan III TA 2020-2021 mengatakan, bahwa ia akan meneruskan apa yang menjadi aspirasi warga Desa Kaliwadas ke Pemerintah Daerah, pun juga pihak terkait. Sehingga kelangkaan yang terjadi tidak berlarut.

Foto: Reses Legislator PDI Perjuangan, Nursidik di Desa Kaliwadas

“Kelangkaan gas elpiji 3 kilogram dulu pernah terjadi. Mendapati kasus yang sama, saya akan meneruskan keluhan panjenengan ke Pemerintahan Daerah agar pendistribusian gas lebih terkontrol dan meminta agar tidak terjadi kasus serupa kembali,” katanya.

Wakil rakyat dari Dapil 2 (Kecamatan Adiwerna, Talang, dan Dukuhturi) itu berpendapat, bahwa seharusnya gas melon diperuntukkan kepada masyarakat miskin. Namun, di lapangan, masih banyak didapati hal yang tidak demikian.

“Gas melon ini pada dasarnya untuk masyarakat miskin. Jadi, saya mengajak kepada masyarakat yang berkecukupan untuk tidak lagi menggunakan gas 3 melon atau 3 kilogram,” ajaknya.

Pada kesempatan ini, ia mengungkapkan akan siap melayani masyarakat dalam memulihkan sendi ekonomi di tengah masa pandemi. Nursidik juga telah membuka rumahnya 24 jam untuk dihadiri kader Partai dan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi-aspirasi, dan bahan yang disampaikan menjadi pembahasan di saat sidang.

“Saya selaku kader PDI Perjuangan pada kesempatan ini, melalui reses, saya sampaikan siap melayani dan mendorong masyarakat agar sendi-sendi ekonomi segera pulih. rumah saya pun terbuka 24 jam untuk masyarakat, sekaligus menjadi posko PAC Kec. Adiwerna,” ungkapnya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Pati Ikuti Webinar BBHAR Pusat-PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here