Haornas, Mas Bobi Gelar Pertandingan Sepakbola Persahabatan

0

Kabupaten Karanganyar – Pertandingan sepakbola persahabatan antara Bolong FC dengan FC Bulls Warrior yang digelar Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karanganyar, Bobi Aditya Putra, S.Sos, M.M., dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) dengan penuh kegembiraan, Kamis (9/9/2021).

Mas Bobi, sapaan akrabnya mengatakan, olahraga bersama ini memang sudah rutin dilakukan, mulai dari lari bersama, bersepeda bersama, hingga bermain sepak bola bersama dengan semua kalangan. Pertandingan sepakbola persahabatan kali ini terbilang cukup istimewa, karena digelar bertepatan dengan Haornas.

Foto: Mas Bobi, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Karanganyar

“Kemarin kami tanding dengan beberapa tim dari perwakilan desa-desa. Mungkin nanti bisa bertanding sepakbola yang lingkupnya jauh lebih besar. Saya berharap, ini menjadi pesan bagi warga Karanganyar untuk terus bergerak dan berolahraga,” ungkapnya.

Mas Bobi menambahkan, dirinya mengapresiasi pertandingan persahabatan ini, karena dapat saling mempererat hubungan yang sudah terjalin. Selain itu, dengan peringatan Haornas 2021, bisa menjadi momentum anak muda di Karanganyar untuk semakin berprestasi di bidang olahraga, seperti atlet-atlet Asian Games.

“Kegiatan ini akan terus dirutinkan, sehingga menjadi contoh bagi masyarakat, terutama para atlet, agar selalu berolahraga dan berprestasi melalui olahraga,” tutupnya.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Gandeng Bank Daerah, Mbak Yuni Launching Program Internet Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here