Hari Raya Imlek, Masan: Toleransi untuk Kebersamaan

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Tepat di Hari Raya Imlek 2021, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2572/2021 GONG XI FA CAI bagi umat yang merayakan, Jumat (12/2/2021).

Di tengah pandemi Covid-19, perayaan Tahun Baru Imlek 2021 tak semeriah tahun-tahun sebelumnya. Perbedaan perayaan yang mencolok ini juga dirasakan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan.

Masan menghimbau agar perayaan Imlek digelar secara sederhana di rumah saja bersama keluarga masing-masing dengan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Untuk perayaan juga bisa digelar secara virtual dengan tidak mengurangi makna perayaan itu sendiri serta bagi yang memiliki rejeki lebih dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah. Paling penting memang sikap toleransi antar umat, agar mewujudkan kebersamaan yang solid,” ucap Masan.

Oleh karenanya, Masan berharap di tengah belenggu bencana yang silih berganti menghampiri masyarakat Kab. Kudus agar dapat terselesaikan dengan sikap gotong royong.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Bupati Tiwi: RAPBD Purbalingga Tahun 2022 Naik 2,4 Persen Dibandingkan Tahun 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here