Ketua DPRD Demak Tekankan Penanganan Covid-19 Berbasis Teknologi

0
Foto: Acara Upaya Percepatan Penanganan Covid-19 di Kab. Demak

Kabupaten Demak – Bersama Forkopimda Kab. Demak, Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet diundang menjadi narasumber dalam rangka Upaya Percepatan Penanganan Covid-19, khususnya di Kab. Demak, Jumat (12/2/2021).

Acara tersebut diselenggarakan di Command Center yang juga diikuti oleh peserta lainnya melalui Zoom Meeting. Adapun audien pada acara tersebut adalah Camat, Kepala Desa, Nakes Puskesmas, dan Unsur Pondok Pesantren di Kab. Demak.

Foto: Acara Upaya Percepatan Penanganan Covid-19 di Kab. Demak

“Saya bersama Forkopimda Kab. Demak diundang menjadi narasumber terkait upaya penanganan Covid-19. Tentu ini menjadi hal positif, karena giat ini sebagai ruang diskusi interaktif antar lini,” jelas Politisi Partai berlogo Banteng Moncong Putih itu.

Slamet menambahkan, pada kesempatan itu dirinya juga menawarkan 2 hal, yaitu terkait pencegahan dan penanganan ketika penyebaran Covid-19 telah massif.

“Pertama, yang paling penting adalah pencegahan. Namun ketika pencegahan dirasa sulit atau bahkan gagal. Maka opsi selanjutnya adalah penanganan setelah itu. Nah di antara dua indikator ini harus saling berkaitan dan dirumuskan berdasar skala jenjang prioritas,” tambahnya.

Tidak lupa, pada kesempatan itu Slamet juga berpesan kepada seluruh audien agar ikut membantu mengkampanyekan arahan dari Pemerintah terkait 5 M. Menurutnya ini penting, terlebih ditekankan kepada para kepala desa maupun unsur pengurus pondok pesantren.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Indra Promosikan Wisata Magelang Melalui Lagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here