Hari Raya Idul Adha 1442 H, DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Sembelih 5 Sapi dan 1 Kambing

0

Kabupaten Sukoharjo – DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo menggelar penyembelihan hewan kurban. Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Wardoyo Wijaya mengatakan, hewan kurban tersebut berasal dari sejumlah pihak, diantaranya, Aria Bima, Soni Sumarsono, Wardoyo Wijaya, Wawan Pribadi, Sutadi, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sukoharjo, Rabu (21/7/2021).

“Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini, DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo menyembelih lima ekor Sapi dan satu ekor Kambing. Daging kurban tersebut nantinya akan diberikan pada warga sekitar, serta ke sejumlah pondok pesantren,” tutur Wardoyo Wijaya, yang juga Mantan Bupati Sukoharjo.

Daging kurban ini, lanjut Wardoyo , dibagikan kepada warga yang tidak mampu, serta kalangan pondok pesantren. Wardoyo berharap, di tengah Pandemi Covid-19 ini, daging kurban tersebut bisa menambah gizi bagi masyarakat.

“Saya juga mengimbau, agar masyarakat  tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal itu bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Koresponden : Sony – Sangwang

Baca Juga :   Struktural Ranting Giyono Sukses Bangun Usaha Melalui Kemitraan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here