DPC PDI Perjuangan Cilacap Bagikan Daging Kurban Kepada Masyarakat

0

Kabupaten Cilacap – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap menyembelih 2 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing. Sesuai anjuran Kementerian Agama dan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, pemotongan dilakukan di Rumah Pemotongan Hewan (RPH), yang kemudian diantarkan ke kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap. Dengan dibantu beberapa warga dan dengan menerapkan protokol kesehatan, DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap melakukan pencacahan daging kurban, untuk nantinya dibagikan kepada warga sekitar, Rabu (21/7/2021).

Proses pengemasan daging kurban oleh DPC PDI Perjuangan Cilacap yang akan dibagikan kepada masyarakat

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat menyampaikan, hewan kurban ini merupakan hasil gotong royong antara DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, bersama dengan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap.

“Karena keluarga terdekat adalah tetangga, maka kami membagikan daging kurban ini kepada warga di sekitar Kantor DPC, baik yang ada di samping kantor, maupun yang berada di belakang Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap,” tuturnya.

Taufik Nurhidayat menambahkan, pembagian daging kurban ini menjadi kegiatan rutin setiap Hari Raya Idul Adha, yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap. Taufik berharap, semoga pembagian daging kurban yang dilakukan secara door to door, bisa bermanfaat bagi warga sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap. Dengan melibatkan Kader Komunitas Juang Cilacap, daging kurban mulai dibagikan kepada masing-masing Ketua RT, yang selanjutnya dibagikan kepada warganya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Salurkan Hewan Kurban ke MAD, Slamet Harap Beri Manfaat di Tengah Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here