Hamenang Wajar Ismoyo Berikan Penghargaan Kepada Desa Disiplin Pajak

0

Kabupaten Klaten – Ketua DPRD Kab. Klaten, mHamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom memberikan penghargaan, serta hadiah secara simbolis kepada Desa yang telah menyetorkan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang tepat waktu di Kecamatan Juwiring. Hal tersebut bertujuan untuk mendorong, agar Penarikan Pajak daerah dari PBB lebih maksimal. Sebagai apresiasi, Hamenang Wajar Ismoyo memberikan Hadiah, serta Penghargaan kepada Desa yang bisa menyetorkan Pajak PBB lebih awal, serta yang telah dinyatakan lengkap.

Foto: Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo

Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom menuturkan, kerjasama dengan Badan Pengelolaan dan Keuangan Aset Daerah, DPRD Kab. memiliki inisiasi untuk pemberian penghargaan, serta hadiah kepada Desa yang bisa menyetorkan pajak PBB secara lengkap dan dengan waktu yang cepat.

“Dengan demikian, PAD dari sektor Pajak bisa maksimal, yang nantinya juga akan dikembalikan lagi kepada masyarakat dalam bentuk program kebijakan, mulai dari pelayanan kesehatan , pendidikan , subsidi-subsidi, sampai dengan pembangunan Infrastruktur di daerah. Saya berharap, agar Kab. Klaten lebih maju, mandiri dan sejahtera,” pungkas Hamenang Wajar Ismoyo, yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Komunikasi DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Dukung Kebudayaan Nasional, DPC PDI Perjuangan Banyumas Bentuk BKN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here