Dukung Perekonomian Rakyat, PDI Perjuangan Banyumas Bentuk BPEK

0

Kabupaten Banyumas – Dalam menyongsong kesejahteraan rakyat DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas membentuk Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK). Rapat tersebut diselenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Jumat, (21/5/2021).

Dalam rapat tersebut, ditunjuk sebagai Ketua BPEK Kab. Banyumas adalah David Okta N. Menurut David Okta N, menciptakan inovasi, serta berperan aktif untuk menjadi pilar ekonomi rakyat dan merealisasikan program, akan berdampak positif bagi Partai.

Ketua Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, David Okta N

“BPEK akan selalu bersinergi dengan elemen-elemen Partai di tingkat PAC, Komunitas Juang, serta Derap Juang. Selain itu, akan dilaksanakan pemetaan UMKM, serta pembentukan Koperasi, menjadi goal utama dari BPEK itu sendiri,” tuturnya.

David berkomitmen untuk turut berperan aktif mendorong pelaku UMKM menjadi pilar ekonomi di Kab. Banyumas, sehingga nantinya dapat berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. David juga siap menjembatani kepentingan pelaku UMKM di Kab. Banyumas, dengan bersinergi bersama sejumlah instansi terkait.

Koresponden : Rizka Uly

Baca Juga :   PDI Perjuangan Bersama Rakyat Jaga dan Lindungi Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here