Hamenang: Pancasila Dapat Menjadi Kekuatan Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

0

Kabupaten Klaten – Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom bersama dengan Forkopimda Kab. Klaten mengikuti upacara Hari Lahir Pancasila melalui video conference dengan Presiden Joko Widodo di Pendopo Pemerintah Kab. Klaten, Selasa (1/6/2021).

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual itu berlangsung sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu, peserta upacara juga memakai pakaian adat.

Upacara Harlah Pancasila yang dilaksanakan secara virtual

Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo mengatakan, Pancasila bisa menjadi kekuatan bagi bangsa untuk menghadapi Pandemi Covid-19. Dengan semangat gotong royong bersama seluruh masyarakat, diharapkan bisa memutus rantai penyebaran Covid-19. Dalam hal ini, masyarakat harus bahu membahu dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan semangat peringatan Hari Lahir Pancasila ini, bisa memperkokoh persatuan dan kesatuan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Mari bersama-sama bersatu dalam memerangi pandemi Covid-19 ini, sesuai anjuran Pemerintah. Dengan demikian, pandemi dapat segera musnah dari bumi pertiwi ini,” pungkas Hamenang Wajar Ismoyo, yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Komunikasi DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Peringati Isra Mi'raj, Komunitas Juang kab. Boyolali Gelar Doa Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here